Bengkel Web Indonesia Bangun Aplikasi E-SDM Rancak di Polda Sumbar

0

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada seluru personil Polda Sumbar, Biro SDM Polda Sumbar membangun aplikasi E-SDM Rancak. Selain itu sekaligus sebagai upaya dan inovasi SDM Polda sumbar dalam pemanfaatan teknologi Informasi. 

Dengan memanfaatkan aplikasi E-SDM Rancak Biro SDM Polda Sumbar dapat dengan mudah memenej informasi dan kelengkapan kenaikan pangkat yang dikirimkan ke seluruh porsonel Polda sumatera barat. 

Dengan system single sign in dan dengan database terintegrasi dengan seluruh aplikasi polda Polda Sumbar memberikan kemudahan kepada seluruh personil untuk menerima sekaligus mengupdate kebutuhan dokumen dan kelengkapan informasi lainnya. 

Aplikasi E-SDM Rancak dapat diakses oleh seluruh personil melalui Aplikasi Info Karir awak atau Aplikasi Polda Sumbar yang sekarang sudah berjalan, salah satu aplikasi yang terintegrasi adalah Aplikasi E-Kinerja Polda Sumbar. Personil cukup sekali memperbaharui data maka secara otomatis semua akan terupdate secara realtime. 

Pembangunan Aplikasi ini juga sebagai salah satu bentuk upaya realisasi sebagai POLRI PRESISI, prediktif, responsibilitas dan transparansi. 

Karo SDM Kombes Pol, Defrian Donimando, SIk,MH, menyampaikan semoga aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota dan tentunya kami dapat dengan mudah dan cepat memberikan informasi dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik jabatan maupun kepangkatan. Biro SDM Polda sumbar terus berkomitment untuk membangun SDM Unggul yang mampu mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan hati. 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top