34 Polda Dapat Pelatihan E Audit

0

 


Bertepatan dengan tanggal 9 Desember 2022, Itwasum Polri mengadakan pelatihan E-Audit dan pembekalan tentang manajemen risiko di salah satu hotel di Jakarta. Hadir dalam acara tersebut bapak Kabag Rendafung sebagai pimpinan yang membuka acara tersebut. 

Acara diisi oleh pembelakan dari Ketua Tim E Audit, BPKP dan dari Bengkel Web Indonesia sebagai konsultan ICT Itwasum Polri yang sekaligus memberikan pelatihan E-Audit. 

dari 34 polda yang tersebar di seluruh Indonesia tampak semuanya hadir dan atusias mengikuti acara tersebut. 

Selain pelatihan juga momen kali ini menginformasikan kepada seluruh polda atas kehadiran fitur dan modul baru pada Aplikasi E-Audit Versi 2.2023, tentu saja menyempurnakan dari yang sebelumnya dengan tujuan memudahkan penggunaan dan lebih menyederhanakan proses didalamnya. 


Yono Maulana sebagai pemateri menyampaikan bahwa aplikasi E-Audit dapat terimplementasi dengan baik di tahun 2022 dan harapannya ini akan terus berkesinambungan dimana akan dilanjutkan dan disempurnakan dengan hadirnya Aplikasi manajemen risiko yang akan segera di banggun. 

dalam diskusi para peserta banyak yang mengajukan pertanyaan, baik itu tentang saran untuk penambahan modul maupun saran perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan. 

Aplikasi E-Audit telah di implementasi sejak awal 2021 yang dilaunching langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Bali, dan pada bulan November 2022 telah dilakukan evaluasi pada rakor di Semarang, tentu saja mendapatkan apresiasi atas keberhasilan implementasi tersebut. harapannya adalah Lembaga Polri dapat menjadi Lembaga Negara yang baik dan bersih serta transfaran. 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top