"The Man Behind The Gun" Aplikasi E-Office Polda Riau

YM
0

Rabu, 21 Juni 2023, di ruang pertemuan Polda Riau berkumpul seluruh PJU dan Kapolres baik secara offline maupun online. Merek hadir dalam perhelatan launching Aplikasi E-Office Polda Riau. 

Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. hadir sekaligus melaunching Aplikasi E-Office Polda Riau di saksikan langsung oleh para PJU dan para Kasatwil. 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa persoalan surat menyurat yang menumpuk sering kali memperlambat perjalanan surat sehingga secara tidak langsung dapat menghambat kelancaran. sibuknya para pejabat dengan berbagai tugas dan tanggungjawab tentunya harus memiliki solusi yang tepat, sehingga kapanpun dimanapun pimpinan tetap dapat menandatangani dan memberikan disposisi ke bawahannya. 

beliau bersyukur dan perhelatan ini ternyata diluar ekspektasi beliau, sangat rapi dan aplikasi dapat digunakan dengan mudah sehingga harapannya semua anggota dapat menggunakan dengan lancar dan benar. 

Aplikasi E-Office Polda Riau di inisiasi oleh Wakapolda Riau Brigjen. Pol. K. Rahmadi, SH.,MH setelah mempelajari, menganalisa dan merumuskan bersama tim untuk mencari solusi bagaimana agar proses administrasi dapat berjalan dengan baik sehingga tidak ada lagi alasan terlambatnya proses surat menyurat yang ada di Polda Riau. 

Pengembang yang dipercaya untuk membangun E-Office Polda Riau adalah Bengkel Web Indonesia yang tentunya sudah memiliki portfolio dan kiprah dalam pengembangan sistem teknologi informasi. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top