Garap Era Millenial Melalui Digital Marketing

0

Saat ini disebut era millenial, lebih dari separuh manusia yang hidup dimuka bumi menggunakan perangkat teknologi. Tak terkecuali Indonesia sebagai negara yang memiliki jumlah pendidik sangat besar dari hasil statistik lebih dari separuh jiwa penduduk Indonesia sudah menggunakan gadget.

Media sosial seperti Instagram, facebook dan twitter menjadi idola masyarakat Indonesia. tentu saja ini peluang bagi yang mampu menangkap penomena ini.

Bagi sebagian perusahaan beriklan di media internet saat ini sudah dianggap sebuah kewajiban, bagaimana caranya mampu menerobos sampai pada genggaman pribadi masing-masing.

Bengkel Web Indonesia selain hadir sebagai pengembang teknologi juga hadir sebagai Pendamping Strategi Digital Marketing. dengan sumberdaya yang dimiliki terutama sumber daya manusia ini merupakan kekuatan karena mengkolaborasi antara startegi dan teknis teknologi yang berjalan secara paralel dan holistik.

Bengkel Web Indonesia tidak hanya membelanjakan anggaran anda, namun memastikan secara teknis mengupayakan agar perusahaan anda memiliki nilai tinggi.

Salam dari kami
Bengkel Web Indonesia
087789061666

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top