BWI Bangun Web dan Sistem Booking Hotel Padepokan Pencak Silat TMII

0

 PT. Bengkel Web Indonesia diberikan kepercayaan oleh manajemen Padepokan Pencak Silat Indonesia untuk membangun website dan Sistem Online Booking Hotel. ini adalah pekerjaan kesekian kalinya bengkel web indonesia menerima proyek serupa. 

Direktur Utama Padepokan Pencak Silat Arko Murjoko menyampaikan bahwa sudah saatnya padepokan melakukan adaptasi dan strategi terlebih dimasa sulit pandemi ini hotel salah satu usaha yang mengalami dampak paling dahsyat. beruntung Hotel Padepokan Pencak Silat Indonesia masih bisa berjalan dan beroperasi, walaupun tertatih-tatih namun alhamdulilah tidak ada karyawan yang dirumahkan. maka dari itulah saya berpesan kepada seluruh karyawan untuk bersabar dan terus melakukan hal terbaik untuk padepokan supaya bisa survive ditengah kesulitan yang sedang melanda ini. 

Digital marketing dan pembenahan sistem adalah salah satu cara agar padepokan bisa terus hidup dan masih dikunjungi tamu. kami ingin memberikan kemudahan reservasi dan sebagainya. 

semoga dengan bekerjasama dengan PT Bengkel Web Indonesia padepokan bisa lebih ringan dan mudah untuk menghadapi ini semua.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top