Dumas Presisi Versi 2022 Di Sosialisasikan

0

Jakarta, 24-15, bertempat di hotel Ambhara Jakarta, Itwasum Polri dalam hal ini Bagian Dumas Presisi memberikan sosialisasi yang ke sekian kalian untuk jajaran Polda Polda seluruh Indonesia. 

Sosialisasi ini tentu saja memiliki tujuan untuk menginformasikan dan mensimulasikan manajemen pengaduan mansyarakat yang telah berjalan 1 tahun sebelumnya. 

dengan hasil evaluasi selama satu tahun kebelakang tentu saja banyak penyempurnaan yang dilakukan, semua bertujuan untuk memberikan kemudahan pengelolaan bagi penanggungjawab dumas maupun untuk masyarakat. 


Bengkel Web Indonesia sebagai Vendor yang dipercaya untuk membangun sistem tersebut tentu saja hadir memberikan praktek dan simulasi didepan anggota polda. Yono Maulana sebagai konsultan Dumas hadir dan memberikan penjelasan penjelasan tentang apa apa saja yang baru dalam aplikasi tersebut. 

Dumas Presisi memberikan kontribusi peningkatan kepercayaan publik terhadap polri tentu saja sesuai dengan intruksi kapolri yang termaktub dalam Polri Presisi. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top