Mantapkan Pelayanan Pengaduan Masyarakat, BAG DUMAS Polri Tambahkan Fitur ini !

0


Dalam rangka peningkatan pelayanan pengaduan masyarakat, Bag Dumas Mabes Polri terus menyempurnakan Aplikasi Dumas Presisi, kini salah satunya yang di terapkan adalah menambahkan fitur WA Broadcast. Bertempat di ruang PUSDALSIS Mabes Polri pada hari senin 31 Mei 2022.

Wa Broadcast ini nantinya akan secara otomatis mengirimkan informasi laporan dan perkembangan laporan secara realtime setelah dilakukan perubahan status laporan masyarakat. sehingga masyarakat dengan mudah dan langsung dapat mengetahui perkembangan laporannya. 

Dalam kesempatan sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh Polda di Indonesia, Kabag Dumas menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu komitment Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik. 

hadir dalam kesempatan tersebut Konsultan IT Itwasum Polri Bapak Yono Maulana, yang memberikan pemaparan dan penjelasan terkait dengan fitur dan manfaat WA Broadcast serta cara menggunakan fitur tersebut. 

Dumas Presisi adalah sebuah sistem manajemen informasi dan aplikasi yang menjadi salah satu alat bantu anggota dalam melayani pengaduan masyarakat yang berkaitan dengan tindakan pelanggaran anggota Polri. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top