Fitur Baru di mac OS Ventura

0
Jadwalkan kapan harus mengirim email

Klik di sebelah tombol Kirim, lalu pilih waktu — atau pilih Kirim Nanti untuk memilih tanggal dan waktu.


Temukan foto dengan cepat di Spotlight

Gunakan Spotlight untuk mencari foto di Mac Anda. Tekan Command + Space bar, lalu ketik sesuatu seperti "foto bunga" atau "laut." Untuk mendapatkan pratinjau, pilih foto dan tekan bilah Spasi.

Mengedit pesan teks

Mengirim pesan terlalu cepat? Control-klik pesan, lalu pilih Edit. Untuk membatalkan pengiriman sama sekali, pilih Undo Send.


Berkolaborasi dalam Pesan

Saat Anda mengirim catatan bersama, presentasi, atau dokumen lain menggunakan Pesan, semua orang dalam percakapan mendapatkan pembaruan saat pengeditan dilakukan. Untuk melihat perubahan, klik Tampilkan.



Bagikan perpustakaan foto

Dengan Perpustakaan Foto Bersama iCloud, Anda dapat berbagi foto dan video dengan keluarga dengan lancar, sehingga semua orang dapat melihat yang terbaru. Untuk mengaturnya, klik Foto di bar menu, klik Pengaturan, lalu pilih Pustaka Bersama.

Fokus pada aplikasi Anda

Stage Manager memungkinkan Anda mengatur aplikasi sehingga Anda dapat tetap fokus dan bernavigasi di antara mereka dengan mulus. Buka Pusat Kontrol, lalu klik . Klik aplikasi di bilah sisi untuk membukanya.

Menyerahkan panggilan FaceTime

Alihkan panggilan FaceTime Anda ke Mac dengan mudah tanpa menutup telepon. Klik di bar menu, klik Beralih, lalu klik Gabung di jendela FaceTime. AirPods Anda dan beberapa headset Bluetooth juga akan beralih.



Jelajahi lebih banyak kiat

Temukan fitur untuk membantu Anda memaksimalkan Mac Anda.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top