Satker Polda Riau Lakukan Pelatihan E-Office

YM
0

 kemajuan teknologi informasi saat ini terus dimanfaatkan oleh Polri, salah satunya adalah Polda Riau yang baru saja membuat acara pelatihan yang diberikan kepada seluruh awal satker Polda Riau terkait dengan Aplikasi E-Office. 

Aplikasi E-Office adalah sebuah sistem dan manajemen informasi untuk membantu meningkatkan produktifitas, kecepatan dan digitalisasi pekerjaan surat menyurat di internal Polda Riau sampai ke Polres jajaran. 

PT. Bengkel Web Indonesia dipercaya sebagai pengembang aplikasi tentu saja memiliki tugas dan tanggungjawab untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana salah satunya adalah dukungan teknis dan peningkatan kemampuan anggota dalam pemanfaatan aplikasi E-Office. 

Bapak Yono Maulana yang memberikan pelatihan selama 3 hari berturut-turut dengan sabar mendampingi workshop para peserta untuk memastikan semua dapat menggunakan dengan baik. 

Wakapolda BJP. K. Rahmadi SH.,MH memberikan arahan agar semuanya sesegera mungkin memanfaatkan fasilitas ini agar pekerjaan bisa lebih efektif dan efisien dan tentu saja mempermudah pimpinan dalam menerima dan memberikan persetujuan kapanpun dimanapun sehingga tak terhalang tempat waktu yang diharapkan proses organisasi terus berjalan. 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
Accept !
To Top